PT. PUPUK ISKANDAR MUDA |
PT Pupuk Iskandar Muda atau dengan nama lain PT PIM adalah anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yang bergerak dibidang industri pupuk urea dan industri kimia lainnya, merupakan pabrik pupuk urea pertama di Indonesia yang dibangun oleh putra – putri Indonesia dengan kontraktor nasional PT Rekayasa Industri, sebagai proyek berskala besar pertama yang dipercayakan Pemerintah kepada kontraktor nasional. Didirikan Berdasarkan Akte Notaris Soeleman Ardjasasmita SH No. 54 pada tanggal 24 Februari 1982, dengan nama PT Pupuk Iskandar Muda. Penetapan lokasi pembangunan pabrik PT PIM di Lhokseumawe – Aceh Utara berdasarkan faktor kesediaan cadangan gas bumi sebagai sumber bahan baku, fasilitas water intake dan adanya sarana pelabuhan sebagai tempat bongkar muat peralatan pabrik, serta letak yang sangat strategis bagi negara tujuan ekspor.
Pembangunan Pabrik PIM-1 selesai tahun 1984 dengan total investasi sebesar US$ 308,4 juta, sedangkan Pabrik PIM-2 selesai dibangun pada tahun 2005 dengan total investasi sebesar US$ 310,2 juta. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1982 serta berkantor pusat di Lhokseumawe provinsi Aceh. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk dapat meningkatkat kinerja perusahaan. Maka dari itu, PT. Pupuk Iskandar Muda atau PT. PIM kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru september 2017.
PT PIM kembali menggelar rekrutmen Professional Hire Batch II
Closs : 30 September 2017.
PT. Pupuk Iskandar Muda kali ini membutuhkan karyawan besar besaran. Untuk itu kesempatan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di Aceh dan sekitarnya.
Formasi jabatan yang dibutuhkan yakni 35 posisi sebagai berikut:
- Staf Muda Manajemen Risiko
- Staf Muda Manajemen Risiko Bidang Reliability Pabrik
- Manajer Humas
- Auditor Pengawasan Keuangan
- Auditor Pengawasan Operasional
- Operator Amoniak
- Operator Urea
- Manajer Rancang Bangun
- Staf Muda Bidang Instrumentasi & Proses Kontrol
- Staf Muda Bidang Metalurgi & Inspeksi
- Staf Muda Bidang Listrik & Inspeksi
- Staf Muda Riset Bidang Optimalisasi Produk
- Staf Muda Bidang Bisnis Analisis
- Staf Muda Bidang Marketing Intelligence
- Staf Muda Bidang Pengembangan Teknologi NPK
- Manajer Penjualan Komersil
- Superintendent Pelaporan dan Verifikasi Pemasaran
- Asisten Superintendent Rendal Pemasaran
- Superintendent Penjualan Komersil
- Asisten Superintendent Pajak
- Asisten Superintendent Adm. Keuangan
- Staf Muda Accounting & Financial Analysis
- Asisten Superintendent Anggaran
- Staf Muda Management Accounting Analyst
- Asisten Superintendent Diklat
- Staf Pratama Diklat
- Staf Pratama Pengembangan SDM & Kinerja
- Asisten Manajer Personalia
- Asisten Superintendent Remunerasi
- Asisten Superintendent Kepegawaian
- Direktur/Manajer Rumah Sakit
- Asisten Superintendent Sismen
- Staf Pratama Sismen
- Staf Pratama Perencanaan Material
- Staf Pratama Estimasi Material
Berkas Administrasi Scan:
Kelengkapan Berkas Administrasi Setiap pelamar WAJIB mengunggah dokumen di bawah ini, melalui aplikasi lamaran online:
Kelengkapan Berkas Administrasi Setiap pelamar WAJIB mengunggah dokumen di bawah ini, melalui aplikasi lamaran online:
- Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai
- Akte Kelahiran
- Sertifikat keahlian atau sertifikat kompetensi yan relevan dengan posisi yang dilamar
- Surat referensi dari perusahaan dan lembaga tempat bekerja sebelumnya
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Foto terbaru setengah badan (warna)
- Kartu pencari kerja dari Disnaker (AK1)
Persyaratan Calon Pelamar:
Untuk persyaratan setiap posisi saat mendaftar secara online dapat anda lihat pada laman registrasi.
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan pekerjaan di PT Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) persembahan List Kerja serta memenuhi kualifikasi di atas. Maka, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini:
Catatan Penting:
- Batas penerimaan berkas lamaran sampai dengan 30 September 2017.
- Selama proses seleksi rekrutmen PT. Pupuk Iskandar Muda atau PT. PIM tidak di pungut biaya.
- Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses.